Minggu, 27 Mei 2018

Penggunaan Rumput Sintetis Sebagai Pengganti Karpet

Selama ini penggunaan karpet di dalam rumah merupakan hal biasa. Nah, pernahkah kamu bayangkan untuk menggantinya dengan rumput sintetis?

Ya, rumput sintetis yang biasanya identik untuk diaplikasikan di luar ruangan seperti balkon, atau taman buatan, ternyata bisa juga digunakan sebagai alas meja tamu. Kamu juga bisa memakainya di ruang lain untuk menambah kesan hijau.

Kesan hijau dalam rumah dapat memberikan efek relaksasi. Kesan hijau ini bisa kamu dapatkan tak hanya dari tumbuhan asli, melainkan juga produk tanaman artifisial seperti rumput sintetis.

Untuk perawatan di dalam rumah, rumput sintetis dapat dibersihkan menggunakan sapu lidi atau vacuum cleaner. Meskipun dihisap dengan vacuum, tidak akan merusak tekstur rumput sintetis karena dibuat dengan kekuatan tertentu.

Sementara untuk perawatan di luar rumah, rumput sintetis bisa disemprot atau disiram air saja. Terkait daya tahan, rumput ini mampu digunakan selama delapan tahun.

Selain di rumah, pemasangan rumput sintetis bisa dilakukan di area bermain, carport, garasi, aksesori kolam renang, dan kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar